Kamis, 29 Maret 2012

Selametan nih yeeee :D

Bismillahirrohmanirrohiim..

Horeeeeeeeeeeeee :) *jingkrak - jingkrak*
Akirnya gw punya blog juga *seneng*
sebenernya gw udah pernah punya blog, dua malah. but, gw males nulis disitu lagi cos udah ga keurus itu blog. Entahlah jdi kya gmna bentuknya, hahaha *lebay.com


Eits, kenalan dulu yuk!
Nama gw Ardanela Octavia (bagus kan nama gue :)) Pede bgt yak, haha emang. Kata tmen2 gw sih gtu, gw orgnya pedean bgt, tp mnurut gw itu bagus kok, dari pada minder (ya gak?). So, karna itulah gw punya byk tmen (alhamdulillah) *sujud sukur * . Oh iya yak, ampe lupa nih, kegiatan gw sekarang kerja sm kuliah di STIE Tunas Nusantara jurusan manajemen. Gw ambil kelas ekstensi (yah, maklum orang sibuk *sombong*) n gw bru smester IV, huh msh 2 thn lg deh bwt nyandang gelar SE. Doain ya guys moga kuliah gw lancar ampe selesai, Amiiinnnn YRA..


Segitu dulu yak perkenalannya. Nih kalo mw liat poto gw sama mamah tercinta n ade gw atu2nya..

Ardawinda (Ade gw), Mamah ani, Ardanela (Gw)
Kami sayang mamah :*
(Keluarga Cantik) Kami Sayang Mamah :*



1 komentar: